Frustrasi dengan mencari dan menyewa kontraktor?

Frustrasi dengan mencari dan menyewa kontraktor?

Entah bagaimana ketika Anda membutuhkan kontraktor, Anda merasa pada belas kasihan mereka! Anda tahu bahwa tugas yang harus Anda penuhi lebih dari tingkat keahlian Anda. Anda juga ingin ini terjadi dengan benar.
Jadi ketika mencari kontraktor yang tepat untuk menyelesaikan layanan;Mundur dan tanyakan pada diri Anda: “Apa hal yang paling penting bagi saya? Tingkat pekerjaan seperti apa yang akhirnya akan saya temui?”

Oleh karena itu, jika yang pertama keluar dari mulut Anda adalah berapa biayanya, Anda harus mundur satu langkah. Dapatkan informasi sebanyak mungkin tentang perbaikan atau layanan rumah yang Anda pikirkan, rencanakan ide Anda dan tetapkan anggaran yang realistis sebelum menanyakan berapa banyak.
Saya telah menerima dan berbicara dengan ribuan kontraktor dalam hidup saya, saya tidak pernah mendengar ada di antara mereka yang mengatakan, “Saya sedang melakukan pekerjaan”.
Namun, meminta teman, keluarga, atau tetangga adalah awal dalam arah yang benar; kita masing-masing memiliki DNA sendiri yang membedakan kita satu sama lain. Perbaikan rumah Anda berikutnya dimulai dengan ide Anda, impian Anda, kebutuhan Anda atau konsep Anda dan mempertimbangkan bahwa layanan yang akan Anda sewa akan menjadi sangat pribadi. Anda mengundang orang asing yang sempurna ke rumah Anda dan ke dalam hidup Anda; menjadikannya bagian dari rutinitas harian Anda.
Kita semua melihat hasil pekerjaan secara berbeda; itu membuat kita menjadi siapa kita. Anda juga bisa mengatakan betapa membosankannya dunia jika semua orang hanya melihat sesuatu dalam satu arah. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan “Apakah saya akan menyewa pelukis jembatan untuk menyelesaikan kamar mandi saya atau menyewa tukang kayu Templar untuk membangun lemari?”Sebagian besar proyek pergi ke selatan karena lebih dari satu alasan: Berikut ini beberapa.
1. Saya menanyakan sahabat kami dan dia merekomendasikan orang ini dan kualitas mereka tidak seperti yang saya kira. Saya sangat marah dengan teman saya bahwa dia merekomendasikan kontraktor ini.
Ketika Anda bertanya kepada seseorang yang Anda kenal sebagai rujukan, jelaskan lingkup pekerjaannya sejelas mungkin dan apa yang Anda cari. Tanyakan kepada kontraktor apakah Anda dapat melihat pekerjaan mereka di muka dan dapatkan setidaknya satu atau dua kontraktor lain untuk menawarkan pekerjaan itu.
2. Saya selalu mendengar bahwa saya harus mendapatkan tiga tawaran dan kami akhirnya mendapat lima. Harganya ada di mana-mana dan kami tidak tahu yang mana.
Cobalah untuk mendapatkan perkiraan posisi bola sebagai panduan Anda dan memiliki spesifikasi yang memungkinkan Anda membandingkan apel dengan apel; jangan terus memancing dengan harga terendah. Jika tawaran tidak termasuk dalam anggaran Anda, pertimbangkan untuk membawa sesuatu kembali atau melakukan sebagian dari pekerjaan itu sendiri.
3. Kami pergi dengan tawaran terendah. Harga akhir yang kami bayar lebih tinggi dari harga asli tertinggi yang diberikan, kami menemukan kualitas yang buruk dan sekarang orang tersebut tidak akan menjawab panggilan kami.
Pertama menetapkan anggaran yang realistis, tergantung pada ukuran tugas maksimal tiga tawaran, tuliskan dan ajukan pertanyaan yang sama untuk masing-masing kontraktor. Hanya menerima perkiraan tertulis terperinci dengan lingkup pekerjaan, timeline, material, jadwal pembayaran, garansi dan apa yang setiap pihak bertanggung jawab untuk melakukan sebelum, selama dan setelah proyek selesai.
4. Kami percaya bahwa kontraktor yang kami sewa akan melakukan pekerjaan yang kami inginkan dan setelah kembali ke rumah, kami menemukan rumah kami benar-benar berantakan.
Buat diri Anda tersedia dan bagian dari proses, tersedia untuk menjawab pertanyaan atau merasa nyaman untuk mengajukan pertanyaan di seluruh pekerjaan. Jangan mengambil apapun dan tetap mengontrol proyek untuk hasil yang diinginkan. Setelah Anda merekrut seorang kontraktor, ingatlah bahwa Anda adalah bos dan bahwa karyawan membutuhkan bimbingan Anda.
Tanyakan pada diri Anda sendiri pertanyaan “Dapatkah saya melakukan bagian dari proyek itu sendiri dan apakah saya punya waktu, peralatan dan keterampilan yang diperlukan?” Ketika memikirkan hal-hal, selalu ingat bagaimana jika Anda akan melukai diri sendiri saat melakukan tugas. Menghemat waktu dan ketenangan pikiran dapat sebanding dengan biaya menyewa seorang profesional, bahkan jika Anda lebih suka “melakukannya sendiri”.
Meskipun ide ini masih segar di kepala Anda, apakah Anda merencanakan langkah berikutnya dengan arsitek, desainer interior atau penasihat Anda, widget mudah disentuh, dirasakan, dan dibandingkan kualitas versus harga. Ini masih merupakan serangkaian masalah untuk mencocokkan Anda dengan seorang kontraktor yang memiliki keterampilan untuk membawa layanan ke tujuan yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *